Bogor, Dit. BIMAK IPB – Bisnis kuliner merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Dengan keuntungan yang cukup besar, menjalankan bisnis kuliner ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Inilah yang mendorong SMP Ibnu Hajar Bogor melakukan kunjungan ke Resto Taman Koleksi (TAKOL), Kamis, 24 Januari 2019.

Kurang lebih 27 siswa dan siswi SMP Ibnu Hajar diterima langsung oleh Manajer Resto TAKOL Ahmad Mukhlis Hidayat, S.Pi., M.Si. di Resto TAKOL komplek kampus IPB Baranangsiang. Dalam sambutannya Mukhlis menjelaskan mengenai company profil serta bagaimana langkah yang diperlukan untuk membuka resto.

Selanjutnya, dalam sambutan perwakilan SMP Ibnu Hajar, berharap nantinya para siswa dan siswi mempunyai minat dan keahlian khususnya dibidang kuliner.

Acara kunjungan berlangsung dengan lancar. Setelah sambutan dan penjelasan tentang dunia kuliner, acara ditutup dengan cooking class yang dipandu oleh Aris yaitu kepala koki Resto TAKOL. Dalam cooking class ini para siswa dibekali ilmu bagaimana cara memasak yang baik dan benar. (AUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here