Direktorat Bisnis & Manajemen Aset Komersial (Dit. BiMAK) – Bermain selama 4 hari berturut-turut tidak mengurangi semangat pemain perwakilan dari unit penginapan. Tampil dangan full team akhirnya Penginapan “A” berhasil menjuarai turnamen mini futsal yang diselenggarakan Dit. BiMAK pada tanggal, 22-25 Oktober 2018 di Gymnasium IPB.

Sebelum masuk babak final, Penginapan “A” keluar sebagai juara grup A dan tampil melawan Penyewaan Tempat “B” yang menjadi runner up grup B. Dalam pertandingan semifinal, Penginapan “A” unggul 3 gol tanpa balas sehingga mengantarkan Penginapan “A” lanjut ke babak Final.

Sebelum babak final digelar, diadakan terlebih dahulu perebutan tempat ke 3 antara TAKOL-KAMIN melawan Penyewaan Tempat “B”. Meskipun hanya merebutkan tempat ke 3, kedua tim tetap tampil ngotot dan saling berbalas serangan. Hingga peluit akhir skor 3-2 untuk kemenangan TAKOL-KAMIN.

Babak final digelar langsung setelah pertandingan perebutan juara 3. Pada babak final Penginapan “A” ditantang oleh tim futsal gabungan STEVIA-GC, yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim futsal dari TAKOL-KAMIN dengan skor meyakinkan 6-1. Di laga final yang berlangsung Penginapan “A” dan STEVIA-GC tampil saling menyerang dan pada peluit berakhir skor imbang 2-2 dan dilanjutkan ke adu penalti.

Dalam adu penalti diberikan 4 kesempatan menendang pertama. 3 dari penendang STEVIA-GC dan 2 dari penendang Penginapan “A” gagal mengeksekusi. Alhasil Penginapan “A” keluar sebagai juara pada turnamen mini futsal BIMAK Cup tahun 2018 dengan skor akhir adu penalti 2-1 untuk kemenangan Penginapan “A”. (AUN)

Penginapan “A” Juara I Futsal BIMAK Cup 2018
Stevia-GC Juara II Futsal BIMAK Cup 2018
TAKOL-KAMIN Juara III Futsal BIMAK Cup 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here