Bogor, Dit.BiMAK IPB – Menjelang tahun ajaran baru 2019/2020 TK-PG-Daycare Agriananda selenggarakan kegiatan Open House, Minggu, 10 Maret 2019.

Bertempat di TK Agriananda Jl. Palem Ujung Kampus IPB Darmaga, Bogor, Open House dibuka langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan Dr. Jaenal Effendi, S.Ag., MA.

“TK-PG-Daycare Agriananda sengaja membuka Open House dalam rangka mengenalkan lebih dekat dan mendalam lagi apa serta bagaimana, kegiatannya apa saja di dalam PG dan TK Agriananda” jelas Dr. Jaenal Effendi, S.Ag., MA.

Selain itu beliau juga berharap mewakili Direktorat Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan bahwa semoga Agriananda dapat memberikan banyak manfaat dan kontribusi khususnya di Character Building disusul program atau kurikulum yang disusun oleh para pengajar.

Selanjutnya dalam acara hadir juga Rektor Institut Pertanian Bogor Dr. Arif Satria, SP., M.Si. didampingi oleh ibu Ketua Agrianita Ibu Neno Arif Satria. Dalam sambutannya rektor  menyampaikan bahwa IPB juga sedang memikirkan pengembangan SD karakter setelah adanya TK Agriananda sebagai TK karakter. Selain itu kedepan bisa menjadi bagian dari departemen ilmu keluarga dan konsumen untuk melakukan research dan proses magang.

Acara berlangsung sangat meriah dengan diisi berbagai kegiatan seperti mewarnai, school touring, sosialisasi parenting, dan sebagainya. Disela-sela kegiatan juga ada pertunjukan tarian yang dipersembahkan dari TK tamu undangan dari luar menambah kemeriahan open house.

Dipenghujung acara ditutup dengan pengumuman pemenang dari games dan pemberian hadiah serta penghargaan. (AUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here