Bogor, Dit. BIMAK IPB – Dalam rangka meningkatkan performa bisnis dan manajemen aset komersial, Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial (Dit. BIMAK) IPB menyelenggarakan outing di Camp Hulu Cai, Ciawi Jawa Barat, Senin, 19 November 2018.

Acara yang diselenggarakan dari pagi hingga sore hari diikuti oleh seluruh Satuan Unit Penunjang (SUP) di bawah Direktorat BIMAK IPB.

Outing dibuka langsung oleh Direktur Dit. BIMAK IPB Dr. Jaenal Effendi, S.Ag., MA. Dalam pembukaannya, beliau menyampaikan tujuan diadakannya outing yaitu sesuai tema Capacity Building dan Hospitality Management yang optimal sehingga mampu meningkatkan performa kinerja di Dit. BIMAK IPB.

Setelah pembukaan oleh Direktur acara dilanjutkan penampilan yel-yel dari masing-masing SUP. Pada sesi ini sebagian besar SUP menampilkan yel-yelnya dengan menggunakan properti yang unik sehingga penonton merasa terhibur. Setelah penampilan yel-yel acara dilanjutkan break makan siang.

Disela-sela break makan siang, Wakil Rektor 4 bidang Inovasi, Bisnis, dan Kewirausahaan Prof. Dr. Ir. Erika Budiarti Laconi, MS. menyampaikan sambutan. “Dengan adanya outing ini saya berharap kinerja yang bagus bisa dipertahankan tentunya dengan kerja tim. Di dalam tim harus mampu tepo seliro (saling menghargai), berbagi informasi, dan pengetahuan. Kinerja harus meningkat, target harus tercapai. Jangan sungkan bertanya. Yang senior harus memberikan pengetahuan kepada yang junior dan yang junior mau bertanya kepada yang senior”. Ungkap Prof. Dr. Ir. Erika Budiarti Laconi, MS.

Setelah break makan siang acara dilanjutkan dengan permainan yang dipandu oleh tim outbond dari tim groups. Permainan yang diberikan diantaranya estafet tali, buldoser dan estafet air. Peserta cukup gembira dan terhibur dengan permainan yang diberikan. Tentunya dalam permainan tersebut memberikan nilai positif seperti kerja sama tim, kekompakan, adu strategi dsb.

Di akhir acara outing para peserta dijamu dengan hiburan organ tunggal dan pembagian dorprize yang dipersembahkan dari beberapa sponsor seperti BSM, BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri. Total ada 120 dorprize yang dibagikan seperti TV 32 inch, kulkas 1 pintu, mesin cuci, smartphone dsb. (AUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here