Bogor, Dit. BiMAK IPB – menjelang penghujung akhir tahun 2018 dimanfaatkan oleh BiMAK IPB untuk mempererat silaturrahim antar pimpinan. Oleh karena itu pada Jumat, 28 Desember 2018 Dit. BiMAK IPB mengadakan Family Gathering yang diikuti tingkatan asisten manager, manager hingga direktur.

Acara yang diadakan di Botani Mart selain diikuti oleh tingkatan asisten manager ke atas juga diikuti oleh para keluarga masing-masing. Kurang lebih 70 orang mengikuti acara dengan khidmat dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Family Gathering diawali oleh sambutan Kasubdit Aset Dr. Ahmad Yani. Dalam sambutanya beliau mengapresiasi kinerja masing-masing unit di sepanjang tahun 2018 yang mampu mencapai target bisnis.

Sambutan selanjutnya dari Kasubdit Bisnis Dr. Burhanuddin MM. Beliau mengucapkan terima kasih kepada para istri yang suaminya sebagai manager maupun sebaliknya. Selain itu beliau juga memberikan apresiasi kepada para manager yang mampu memberikan yang terbaik di tahun 2018. Bahkan untuk tahun 2019 beliau menginginkan para manager bisa jauh lebih baik lagi hasilnya dengan mematok target sendiri-sendiri.

“Alhamdulillah target bisnis di tahun ini meningkat 2 kali lipat dari tahun 2017, bahkan meningkat hingga 300%. Tentunya keberhasilan ini tidak terlepas dari orang-orang disekitar kita (istri dan anak)”, jelas kasubdit yang juga menjadi dosen di Departemen Agribisnis IPB.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur BiMAK IPB Dr. Jaenal Effendi, MA. Beliau menyampaikan bahwa diadakannya Family Gathering kali ini adalah sebagai apresiasi kinerja setiap unit khususnya para manager yang sudah mencapai target bisnis di tahun 2018. Dengan keberhasilan ini beliau menjanjikan bonus atas target yang dicapai.

Diakhir acara ditutup dengan makan bersama dan ngobrol santai antar keluarga masing-masing pimpinan. (AUN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here